Jelang Pertandingan PSM vs Persebaya, Bernardo: Kami Butuh Dukungan Suporter

Pelatih PSM, Bernardo Tavares. (Photography tim PSM)
menitindonesia, PAREPARE – PSM Makassar akan menjamu tamunya Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke sembilan BRI Liga 1, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabu (10/9/2022).
Laga bertajuk El Clasico ini akan berjalan seru, mengingat PSM dan Persebaya adalah dua tim tua yang rivalitas sudah terjadi sejak era perserikatan. Setiap kedua tim bertemu, selalu ada insiden menarik untuk dicerita, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.
“Persebaya merupakan tim yang bagus, pemain mereka bermain untuk timnas, pemain asing mereka juga sangat bagus, tim ini adalah tim yang bekerja keras setiap pertandingan, mereka selalu memberikan yang terbaik, bekerja keras hingga akhir pertandingan,” kata pelatih PSM, Bernardo Tavares saat dikonfirmasi, Sabtu, pagi.
Dia menyebut, bahwa pertandingan melawan Persebaya ini, yakni PSM akan melawan tim kuat sehingga membutuhkan dukungan supporter.
“Karena Persebaya tim yangkuat, PSM butuh dukungan suporter,” ujar Bernardo Tavares
Dia juga meminta wasit yang memimpin pertandingan ini bersikap adil, dengan tidak memberikan keuntungkan kepada PSM atau Persebaya. “Dengan begitu pertandingan akan berjalan seru,” ucapnya.
Senada dengan Bernardo, Ananda Raehan juga meminta para supporter untuk datang memberikan dukungan pada pertandingan melawan Persebaya.
“Di pertandingan melawan Persebaya kami meminta dukungan para supporter, untuk pertandingan di Gelora Habibie,” tutur Ananda Raehan. (tim)