Meriahkan Haornas 2022, Ketua KONI Makassar Jenguk Mantan Atlet Berprestasi

KONI Makassar menjenguk mantan atlet berprestasi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Momentum Hari Olahraga Nasional tahun 2022, dimanfaatkan oleh Pengurus KONI Kota Makassar untuk melakukan silaturahmi ke rumah  Rusli, mantan atlet tinju nasional, yang saat ini sedang sakit, di Jalan Cilalang, Makassar, Jumat (9/9/2022).
Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, bahwa saat ini mantan atlet tinju nasional, Rusli sedang mengalami stroke. Dia mengungkapkan, bahwa Rusli pernah mencapai prestasi di PON dan menyumbangkan medali emas dari Cabor Tinju.
“Rusli di masa jayanya adalah atlet berprestasi, pernah meraih medali emas di PON tahun 2000 di Surabaya dan di PON Palembang tahun 2004,” kata Ahmad Susanto.
Dia menambahkan, bahwa kedatangannya bersama sejumlah Pengurus KONI Makassar merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian pemerintah kota dan KONI Makassar terhadap atlet dan mantan atlet.
“Kita doakan, semoga Pak Rusli segera sembuh dan kembali dan berkontribusi untuk pembinaan olahraga tinju,” ujar Ahmad Susanto.
Selain menjenguk Rusli, Pengurus KONI Makassar juga menjenguk Firmanto Muis, pelatih tinju yang sedang terbaring di RS Labuang Baji Makassar.
Dalam kunjungannya ke dua mantan atlet itu, Ahmad Susanto didampingi sejumlah pengurus KONI Makassar lainnya. Di antaranya Sekum KONI Makassar, Muh Nur Taufik, Wakil Ketua KONI Taslim Rasyid, Dr Hasyim, dan beberapa pengurus KONI Makassar lainnya.

Hadir juga Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Makassar, Muhammad Tawing. Tawing juga merupakan Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Makassar. (andi esse)