Sadikin Aksa Gantikan Appi Pimpin PSM Makassar

Sadikin Aksa dan Munafri Arifuddin. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) sepakat mengganti Munafri Arifuddin sebagai Direktur Utama. Secara aklamasi menyepakati mengangkat Sadikin Aksa menduduki posisi Dirut.
Para pemegang saham juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Munafri Arifuddin atas pengabdian dan dedikasinya selama memimpin manajemen dan tim PSM.
Dalam keterangannya, Sadikin mengharapkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder PSM, klub tertua di Asia yang didirikan tahun 1915 tersebut.
“Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) atas dukungan yang diberikan selama ini kepada PSM sehingga PSM tetap eksis sampai hari ini,” katanya melalui keterangannya, Selasa (27/9/2022).
Sadikin berjanji, dengan dukungan penuh segenap stakeholder PSM (pemegang saham, suporter, pemerintah, penonton) akan terus memperbaiki manajemen pengelolaan klub kebanggaan dan kecintaan warga Sulawesi Selatan ini.
“PSM ini kebanggaan, kecintaan, bahkan sudah menjadi harga diri bagi sebagian warga Sulsel. Karena itu mari kita jaga bersama kebanggan kita,” katanya.
Pasca rapat pemegang saham itu, susunan pengurus PT PSM sebagai berikut:
Komisaris Utama : Munafri Arifuddin
Komisaris : Andi Suruji
Direktur Utama : Sadikin Aksa
Direktur : Rafiuddin Razak. (rls)