Gubernur Andalan Mesra Bersama Plt Ketum Mardiono dan Sandiaga Uno di Malino

menitindonesia, GOWA – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mendampingi Plt. Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono dan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno mengikuti jalan sehat dalam rangka 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).
Turut hadir Ketua Majelis Pertinbangan DPP PPP, H. Romahurmuzy; Wakil Ketua Umun DPP PPP, H. Amir Uskara dan Hj. Ermalena; para Ketua dan pengurus DPP PPP; Pengurus DPW dan DPD PPP se Sulsel; Walikota Makassar; dan Bupati Gowa.
“Alhamdulillah, jalan sehat ini juga sejalan dengab program kami, Sulsel Anti Mager. Yang diharapkan menjadi kebiasaan masyarakat untuk terus bergerak menjaga pola hidup sehat,” tutur Andi Sudirman.
Ia pun menyampaikan, bahwa PPP merupakan salah satu partai yang terus bertahan dengan loyalitas dan komitmen kuat.
“Kita berharap 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus merawat persatuan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ungkapnya.
Sementara itu, Plt. Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat ini sebagai wujud kesyukuran di 50 tahun PPP.
“Kumpul disini untuk bersykur. Melanjutkan perjuangan para pendiri (PPP). Jadikan sebagai wadah perjuangan umat yang senantiasa harus dilanjutkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” jelasnya.
Dalam pelaksanaan jalan sehat ini diikuti sekitar 20 ribu peserta. (*)