Legislator Makassar Kasrudi Bagi Al-Quran ke Sejumlah Masjid di Manggala

menitindonesia, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 hijriah/2023, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Manggala, Kasrudi menebar bakti kebaikan untuk umat.
Anggota DPRD Kota Makassar ini melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Al-Quran ke sejumlah masjid di Kecamatan Manggala.

BACA JUGA:
Diskominfo Canangkan Program Meeting Metaverse Hingga Bangun Aplikasi Diagnosa Kesehatan Dukung Resiliensi Kota Makassar

Didampingi oleh pengurus DMI Kecamatan Manggala, giat tersebut mulai dilakukan hari ini hingga menjelang bulan suci Ramadan tiba.
“Jumlahnya 20 buah Al-Quran di setiap masjid. Setiap harinya kita sambangi dua masjid,” ujar Kasrudi, Selasa (14/3/2023).
Legislator dari Fraksi Gerindra ini berharap bakti sosial yang dilakukannya dapat melahirkan generasi qurani yang mengimani setiap bait Al-Quran.
“Satu huruf itu ada 10 kebaikan. Satu huruf dihitung 10 kebaikan setiap yang dibaca dalam Al-Quran,” cetusnya.
Kendati demikian, Kasrudi menargetkan program berbagi Al-Quran ini akan dilakukan rutin setiap tahun menjelang bulan ramadan.
“Kami berharap program ini dapat menumbuhkan semangat belajar dan membaca Al-Qur’an bagi masyarakat utamanya umat muslim,” harap Kasrudi. (*)