Lepas Jenazah Megawati, Taufan Pawe Minta Permohonan Maaf Masyarakat

menitindonesia, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melepas jenazah kakak kandungnya, Megawati Pawe, di rumah duka, Jalan Sapta Marga, Perumahan Pantai Indah Soreang, Parepare, Minggu (26/3/2023).
Megawati Pawe meninggal diusia 61 tahun.
Jenazah dikebumikan di Perkuburan Lerang-lerang, Kelurahan Benteng Sawito, Kabupaten Pinrang. Dalam sambutannya, Taufan Pawe memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan sang kakak selama masa hidupnya atau sewaktu menjadi abdi negara di Pemkot Parepare.
“Atas nama keluarga dan Pemerintah Kota Parepare, kami memohon maaf sedalam-dalamnya. Karena maaf dari kita semua mampu melapangkan alam kubur dari almarhumah,” harap Taufan Pawe.
Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, Megawati Pawe merupakan sosok panutan baginya. Dirinya sedari dulu sosok mandiri dan ditunjang dengan kemampuan yang memadai. Tak heran, seluruh anak-anaknya telah mencapai kesuksesan.
“Selamat jalan seorang kakak, istri, ibu, dan abdi masyarakat. Semoga dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan surga,” tutup Taufan Pawe. (*)