Gubernur Sulsel Ramaikan Jalan Sehat Anti Mager, Hadir Ketua KPI Pusat

menitindonesia, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemrov Sulsel) kembali akan menggelar Jalan Santai Anti Mager, Minggu (21/5/2023) dengan rute start-finish di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Jenderal Sudirman pukul 06.00 WITA.
Kegiatan jalan sehat Anti Mager kali ini digelar Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulsel dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dengan tema “Menyambut Transformasi Penyiaran Digital.”
Kabid Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Diskominfo SP Prov Sulsel, Yessy Yoanna Ariestiani mengatakan jalan sehat Anti Mager ini sudah dilaksanakan sejak tahun lalu hampir di semua daerah Sulawesi Selatan.
“Jalan Sehat Anti Mager ini juga inisiasi dari Bapak Gubernur Andi Sudirman, yang menggalakkan pola hidup sehat dan melakukan 10 ribu langkah setiap hari,” katanya.
Yessy menyebut dalam jalan sehat besok juga dilakukan sosialiasi terkait peralihan siaran analog ke digital.
“Jadi ini memang dirangkaikan untuk menyambut transformasi penyiaran digital yang merupakan migrasi dari siaran analog ke siaran digital,” lanjut Yessy.
Jalan Santai Anti Mager ini pun akan dihadiri langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Ketua Komisi 1 DPR RI Meutya Hafid dan seluruh masyarakat dapat ikut memeriahkan karena terbuka untuk umum.
Bahkan Andi Sudirman Sulaiman selalu mengajak masyarakat untuk terus berpartispasi dalam jalan santai Anti Mager ini sesuai dengan jargon “Pastikan Langkah ta’ 10.000 Setiap Hari”
Untuk melakukan registrasi masyarakat dapat mengakses melalui tautan di antimager.sulselprov.go.id/reg/kpid. Ada banyak hadiah menarik, seperti Motor listrik, tv dan yang lainnya. (*)