Bupati Maros Chaidir Syam Serahkan SK Pensiun hingga Doakan Atlet Kejurda

menitindonesia, MAROS — Masih Dalam Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Pallantikang, Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH Bersama Wabup Hj. Suhartina Bohari, SE dan Sekda Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Tunjangan Hari Tua (THT) Kepada Pegawai Negeri Sipil yang Telah Mencapai Batas Usia Pensiun TMT 01 Juli 2023, Senin (19/6/2023).
Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH juga menyerahkan Penghargaan Kalpataru dari Presiden RI Melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Kepada Perintis Lingkungan Hidup di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa.
Selain itu, Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH menyerahkan Piagam Penghargaan dari Menteri Pertanian RI Kepada Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Maros Atas Dedikasi, Kontribusi dan Keberhasilannya Dalam Membangun bidang Pertanian Pada Acara Pekan Nasional Petani Nelayan XVI Tahun 2023 di Padang, Sumatera Barat.
Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH kemudian melepas Kontingen Atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Daerah Tingkat Pelajar se-Provinsi Sulawesi Selatan.
Kejurda ini akan diselenggarakan di Kota Makassar, mulai 19 hingga 22 Juni 2023. (*)