Satgas Respons Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Jalanan Rusak, PPID: Follow Akun Instagram Dinas PU Makassar

menitindonesia, MAKASSAR — Keseriusan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar dalam menghadirkan pelayanan infrastruktur yang, tidak perlu diragukan lagi.
Hal itu diwujudkan Dinas PU Makassar melalui komitmen menjaga keamanan dan kenyamanan infrastruktur perkotaan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Tim Satuan Tugas Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar merespons cepat dan mengatasi jalan rusak di Jalan Bandang 15, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Senin (26/6/2023).
Hal itu dilakukan secara secara cepat setelah adanya aduan warga terkait jalan yang rusak yang dapat membahayakan pengguna jalan tersebut.
Dinas PU Kota Makassar dengan sigap menurunkan personel Tim Satgas Pemeliharaan Jalan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak.
Kepala Dinas Pelerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, menyatakan komitmennya.
“Ini sudah menjadi komitmen kami semua di internal Dinas PU untuk merespons cepat semua keluhan warga masyarakat terkait pelayanan publik di bidang infrastruktur,” kata Kadis PU Makassar.
Sementara Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Hamka Darwis menambahkan, pihaknya menyarankan kepada seluruh warga masyarakat untuk memfollow akun Instagram Dinas PU Makassar.
“Agar dapat menjawab kebutuhan informasi terkait infrastruktur ke PU an yang ada di wilayah kota Makassar,” tandasnya. (*)