Tiga Pilar Satu Meja, Sinergitas Camat Ujung Pandang bersama Dandim dan Manajemen Hotel

Pertemuan silaturahmi bersama Dandim Makassar dan manajemen Hotel Swiss-Bell diikuti Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri.
menitindonesia, MAKASSAR – Semangat membangun sinergitas ditunjukkan tiga pilar penting, yakni TNI-Polri, Pemerintah, dan Masyarakat (TRIPIKA), Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri.
Hal itu diwujudkan melalui pertemuan silaturahmi bersama Dandim Makassar dan manajemen Hotel Swiss-Bell.
Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Swiss-Bell yang terletak di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Pisang Utara, Makassar.
Silaturahmi ini mencerminkan semangat kerja sama yang solid antara berbagai unsur dalam komunitas. Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, mengutip pentingnya sinergi antara pemerintah, militer, dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang aman dan berkualitas.
Pertemuan ini menjadi ajang diskusi dan koordinasi untuk berbagai langkah nyata yang dapat diambil bersama untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.
Dalam pertemuan tersebut, Camat Syahrial Syamsuri menyambut baik partisipasi manajemen Hotel Swiss-Bell dalam mendukung kerja sama yang lebih erat antara komponen-komponen utama di kota.
Dandim Makassar juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung berbagai inisiatif yang bertujuan memajukan daerah dan melindungi masyarakat. Selain itu, manajemen Hotel Swiss-Bell mengapresiasi upaya sinergi ini sebagai langkah positif dalam membangun lingkungan yang harmonis.
Pertemuan tersebut juga menjadi wadah bagi semua pihak untuk menyatakan komitmen mereka terhadap upaya bersama dalam mengatasi tantangan dan membangun potensi yang ada di kawasan tersebut.
Peningkatan kerja sama antara sektor pemerintahan, militer, dan sektor swasta seperti hotel ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan daerah.
Dalam pertemuan ini, diharapkan akan dihasilkan langkah-langkah konkret yang dapat diterapkan secara bersama-sama guna meningkatkan situasi keamanan, pelayanan masyarakat, dan kesejahteraan masyarakat di kawasan tersebut.
Sinergitas yang dibangun melalui pertemuan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya dalam mengembangkan kerjasama yang berkelanjutan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (*)