Kadispora Makassar Andi Pattiware Dampingi Wali Kota Danny Resmikan Sekretariat Do Gojukai

FOTO: Peresmian Dojo Kejari Makassar Sekretariat Cabang Makassar. (ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware mendampingi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto meresmikan Dojo Kejari Makassar sekretariat  Karate Do Gojukai Cabang Makassar, Rabu (6/9/2023).
Juga hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Andi Sundari dan Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto serta berbagai atlet cabang olahraga bela diri ini dari berbagai kategori umur.
Danny mengatakan, dengan diresmikannya sekretariat Dojo Kejari Makassar ini, maka olahraga yang dibina insan adhyaksa ini, bisa berkembang di Makassar dan sekaligus melahirkan atlet-atlet Doju berprestasi yang mampu mengangkat nama Makassar ke tingkat Nasional dan Internasional.
“Olahraga ini bisa menjadi salah satu olahraga yang mengangkat nama Makassar di kancah nasional dan internasional,” kata Danny Pomanto.
Sementara itu, Kepala Dispora Makassar Andi Pattiware menambahkan, bahwa Dispora bekerjasama dengan semua stakeholder untuk terus mendorong prestasi olahraga. Menurutnya, salah satu potensi pemuda yang harus terus dibina adalah menghasilkan prestasi di bidang olahraga seperti yang dilakukan oleh Kejari Makassar. (*)