Dispora Makassar Gelar Workshop Integrasi Data Kepemudaan I, Pesertanya Perwakilan Pemuda dari 153 Kelurahan

FOTO: Sekdispora Makassar Andi Tenri saat membuka acara warkhsop IDK yang diikut perwakilan pemuda dari 153 kelurahan.
menitindonesia, MAKASSAR – Pelaksanaan Workshop Integrasi Data Kepemudaan Angkatan I yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar secara resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Tenriawaru Natsir di Golden Tulip Hotel, Makassar, Senin (18/9/2023).
Dalam sambutannya, Andi Tenriawaru Natsir, mewakili Kepala Dispora Makassar Andi Pattiware, menyampaikan workhsop ini merupakan bagian program kerja Rencana Aksi Daerah Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Makassar.
“Program kerja Integrasi Data KJepemudaan (IDK) merupakan program yang bertujuan untuk merancang, menganalisa dan menampilkan data kepemudaan untuk menciptakan ekosistim pendaftaran kepemudaan terbaru,” kata Andi Tenriawaru.
Berkenaan dengan program kerja tersebut, ujar dia, workshop ini berperan sebagai penghubung para pemuda Kota Makassar dan pemanku kebijakan. Ya, dijharapkan bisa berkolaborasi dengan Dispora Kota Makassar berupa jajak pendapat dan tukar pikiran berkaitan dengan data kepemudaan,” ujar Andi Tenri. (*)