Tegak Lurus Jokowi, Projo Segera Deklarasikan Dukungan Capres Inisial “Mr. P”

Foto: Ketum Projo Budi Arie Setiadi salam komando dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga adalah capres yang diusung KIM. (ist)
menitindonesia, JAKARTA – Arah dukungan Relawan Pro Jokowi (Projo) kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2024, semakin terang. Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, mengatakan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) nanti, Projo akan mengumumkan “Mr P” sebagai capres yang didukungnya.
“Kita akan umumkan tanggal 14 Oktober 2023. Calon yang kita dukung adalah Mr.P. Jadi ya nanti kita umumkan,” kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2023).
BACA JUGA:
PILHI Usulkan Ganjar Pranowo Gaet Abraham Samad Jadi Cawapresnya
Saat diminta menjelaskan inisial Mr. P yang dimaksud adalah bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, Menteri Komunikasi dan Informatika itu, menekankan jika capres yang didukung Projo, namanya berawalan huruf P. “Ya, pokoknya P-lah, bisa Pak Panjar, bisa Pak Prabowo, bisa Pak Pairlangga,” ujar dia.
BACA JUGA:
Mahfud MD Kawal Kasus Dugaan Pemerasan Syahrul YL oleh Firli
Budi Arie memastikan, bahwa organisasi relawan Projo yang dipimpinnya itu, mulai dari kabupaten, provinsi dan pusat, selalu tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Sebelumnya, pada acara Rakernas Projo Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 18 Juni 2023, di Hotel Claro, Makassar, Ketua DPD Projo Sulsel, Herwin Nini Ala mengumumkan nama Prabowo Subianto sebagai capres yang didukung dan Airlangga Hartarto sebagai bakal cawapres. (AE)