Wakili Makassar, Dispora Rekrut Pemain Terbaik Liga Anak Lorong Setiap Kecamatan

Kadispora Makassar, Andi Patiware bekerjasama dengan Panitia Liga Anak Lorong bakal memperketat lagi keamanan di laga final.
menitindonesia, MAKASSAR — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar bekerjasama dengan Panitia Liga Anak Lorong bakal memperketat lagi keamanan.
Sebab partai Final
Senin (16/10/2023) besok di Lapangan Telkom akan mempunyai tensi tenggi dan paling ditunggu -tunggu bagi pencinta Sepakbola “Baik Untuk Semua” menuju Gelora Bung Karno Jakarta.
“Semua sudah siapkan untuk Final. Sebelumnya laga itu, ada pertandingan persahabatan Pemkot Makassar Vs DPRD Makassar. Pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong tingkat Kota sudah maksimal dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play,” kata Kadispora Makassar, Andi Patiware kepada Media.
Sedangkan berbicara keamanan, ia sudah mengantisipasi meningkatkan lagi. Panitia pelaksana sudah siapkan. Karena partai Final pada Liga Anak Lorong Makassar sangat bergengsi untuk kedua Tim kesebelasan yang ingin mengeluarkan permainan terbaiknya dengan mengolah si kulit bundar di lapangan.
“Keamanan kami sudah bersurat ke Polrestabes Makassar dan Satpol PP kota BKO Kecamatan.Tak lupa kami juga koordinasi ke teman-teman camat untuk kolaborasi pada laga ini. Apalagi bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto) ingin Liga Anak Lorong sukses dan melahirkan pemain sepakbola hebat,” ungkap Mantan Camat Ujung Pandang ini.
“Pemain kategori terbaik akan mendapatkan penghargaan pada setiap kecamatan. Dimana akan digabung dari tingkat kota ke Regional Nasional menghadapi tim-tim di Manado,” tambahnya. (*)