Turnamen Futsal Amure Cup II Sinjai Berakhir, Anggota DPR Fraksi PKB Andi Muawiyah: Ajang Silaturahmi, Pupuk Prestasi

Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Sulsel 2, Andi Muawiyah Ramly hadir pada penutupan Turnamen Futsal bertajuk Amure Cup II Sinjai, di Lapangan Futsal Indoor, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (16/10/2023).
menitindonesia, SINJAI — Turnamen Futsal bertajuk Amure Cup II Sinjai, resmi ditutup, Senin (16/10/2023). Tim futsal Smapat Bantaeng berhasil menyandang gelar juara 1 pada ajang ini.
Kompetisi Futsal Amure Cup ll diikuti sebanyak 24 tim futsal pelajar SMA se-Sulawesi Selatan.
Ajang ini berlangsung selama empat hari, mulai 13 Oktober hingga 16 Oktober 2023, di Lapangan Futsal Indoor, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.
Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Sulsel 2, Andi Muawiyah Ramly yang merupakan penggagas kompetisi ini hadir langsung di tengah-tengah masyarakat dan peserta yang hadir.
Anggota DPR RI Fraksi PKB tersebut hadir mengenakan setelan baju putih berpadu jaket berwarna oranye dan kuning. Lengkap dengan topi di kepala.
Pada gelaran tersebut, Amure mengapresiasi semangat sportivitas seluruh peserta.
Diakuinya, ajang ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sesama pelajar. Apalagi diikuti daei berbagai daerah.
“Semoga kompetisi ini terus berjalan sebagai ajang silaturahmi dan pengembangan bakat olahraga futsal bagi pelajar di Sulsel,” sebut Amure. (*)