Pamit ke Pegawai Bapenda Makassar, Fatmawati Rusdi Titip Pesan: Jadilah Terdepan Terus Tingkatkan PAD

FOTO: Fatmawati Rusdi bersama ASN Bapenda Makassar.
menitindonesia, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar acara perpisahan dengan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bapenda Kota Makassar, Rabu (01/11/2023).
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bapenda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Sekretaris Bapenda Kota Makassar, Muh. Fuad Arfandi, beserta Para Kepala Bidang, Para Kepala Sub Bidang, Para Kepala UPT, Para Kepala Tata Usaha, dan Para Kepala Sub Bagian.
“Walaupun hanya menjabat dengan waktu dua tahun delapan bulan, semoga jalan kedepannya Sulsel berjalan dengan baik, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Ibu Wawali dapat terwujud,” kata Firman.
Sementara itu, Fatmawati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyelenggarakan pemerintah kota Makassar.
“Rasa-rasa kebersamaan ini walaupun terlalu singkat, tapi semoga menjadi motivasi sebagai pemerintah kota agar bisa terlaksana dengan baik kedepannya,” kata Fatmawati.
Fatmawati juga mengapresiasi kinerja Bapenda Kota Makassar yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Kota Makassar.
“Bapenda Makassar telah menjadi garda terdepan dalam meningkatkan PAD Kota Makassar. Semoga ke depan, Bapenda Makassar dapat terus meningkatkan kinerjanya,” kata Fatmawati.
Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati juga berpesan agar Bapenda Makassar terus bersinergi dengan OPD lain untuk meningkatkan PAD Kota Makassar.
“Bapenda Makassar harus menjadi leader untuk seluruh program OPD karena pendapatan ada di Bapenda,” kata Fatmawati.
Fatmawati juga berharap agar pegawai Bapenda Makassar tetap bekerja secara profesional, tetap disiplin, dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. (*)