Peserta Jalan Sehat Perjuangan Bareng Ganjar, Banyak Juga Ikut Acara Gibran Sebelumnya

FOTO: Ganjar Pranowo saat menghadiri acara jalan sehat perjuangan di Makassar. Peserta yang hadir banyak juga yang hadir pada acara jalan sehat bersama Gibran sehari sebelumnya. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri jalan sehat perjuangan bersama ratusan ribu masyarakat di Makassar. Jalan sehat ini mengambil titik start di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (26/11/2023).
BACA JUGA:
Menkominfo Imbau Masyarakat Stop Sebar Hoax Bentrokan di Bitung
Ganjar hadir di lokasi acara sekitar Jam 06.30 dan disambut ratusan ribu peserta jalan sehat yang datang dari Maros, Gowa, Pangkep dan Makassar.
“Terima kasih semua, saya senang sambutan masyarakat Sulsel. Salam sehat selalu,” kata Ganjar Pranowo.
BACA JUGA:
Empat Tahun Menjanda, Akhirnya BCL Bakal Dinikahi Duda 3 Anak
Sementara itu, salah seorang panitia mengatakan, kebanyakan peserta yang hadir di jalan sehat perjuangan ini, juga hadir pada acara jalan sehat satu putaran yang dihadiri cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.
“Memang peserta yang menghadiri jalan sehat ini sama dengan peserta yang hadir di acara jalan santai yang dihadiri Mas Gibran kemarin,” ujar anggota panitia jalan sehat itu ke jurnalis media ini.
Rimba, salah seorang peserta asal Makassar mengatakan, kalau ia menghadiri jalan santai Gibran dan Ganjar. “Kami kesini karena ada kupon, siapa tahu dapat hadiah,’ ujarnya.
Hal senada disampaikan Ratna, warga Sudiang Makassar. Ia mengaku datang di acara jalan santai bersama Gibran dan Ganjar. Selain datang meramaikan, Ratna juga berharap mendapatkan door prize.
Soal pilihan capres, Ratna mengatakan, anaknya yang baru tamat SMA akan memilih Anies-Muhaimin, sementara dirinya bersama suaminya akan memilih Prabowo-Gibran. (asrul nurdin)