Pj Gubernur Sulsel dan Kosek II Makassar Kembali Bertemu Setelah Sebelumnya Tugas Bersama di Kepri

Foto : Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Dedy Ilham Suryanto saat melakukan silaturahmi ke kantor Gubernur Sulsel dan bertemu langsung Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar, Baharuddin
menitindonesia, MAKASSAR – Sebagai abdi negara tetunya selalu siap ditempatkan dimana saja. Hal ini yang dialami Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Dedy Ilham Suryanto saat melakukan silaturahmi ke kantor Gubernur Sulsel dan bertemu langsung Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar, Baharuddin, Jumat (15/12/2023)
Kendati demikian mengaku memperkenalkan diri dan menyampaikan jika dirinya mendapat amanah tugas baru selaku Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Makassar. Dimana merupakan zona wilayah pemerintahan Pj Gubernur Bahtiar.
“Selamat datang dan selamat bertugas di sini,” kata Bahtiar. Bahtiar berharap, kunjungan ini semakin meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini.
Diketahui, Penkosek II Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud) Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi secara resmi melantik Penkosek II dari Marsma TNI Feri Yunaldi kepada Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam melalui upacara militer akhir November 2023 lalu.
“Terima kasih, diterima Bapak Pj Gubernur yang menerima langsung,” ucapnya. Pertemuan dengan Bahtiar bukan yang pertama kali. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Lanud Raden Sadjad. Sedangkan Bahtiar sebagai Pjs Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).
“Ini sebenarnya, kembali menjalin silaturahmi, karena dengan beliau saya ketemu di Kepri dulu. Saya melapor dulu ke beliau,” ujarnya. (*)