Menanti Wajah Baru Lapangan Karebosi yang Kini dalam Proses Tanda Tangan Kontrak Revitalisasi

Foto : Peserta Rapat dalam Pembahasan Revitalisasi Karebosi yang Digelar di Hotel Melia
memitindonesia, MAKASSAR – Dalam merealisasikan proyek revitalisasi kawasan karebosi yang telah lama dinanti oleh masyarakat Kota Makasssar masih proses tanda tangan kontrak untuk menetapkan komitmen bersama dalam mewujudkan transformasi modern dan memberikan wajah baru pada salah satu kawasan ikonik di kota ini.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware, menyampaikan, Revitalisasi Karebosi bukan hanya sekadar proyek fisik, tetapi juga menandai perubahan dalam tatanan kawasan yang menjadi pusat kegiatan olahraga dan rekreasi.
“Kami bersyukur atas dukungan dan kerjasama semua pihak terkait yang telah memastikan persiapan tanda tangan kontrak berjalan lancar,” ungkapnya saat memimpin rapat persiapan tanda tangan kontrak revitalisasi kawasan karebosi dan fasilitas pendukung pada Jumat (15/122023) di Hotel Melia.
Rencana revitaisasi kata dia, mencakup peningkatan infrastruktur olahraga, ruang publik, dan fasilitas pendukung lainnya, sehingga karebosi dapat menjadi tempat yang lebih inklusif, nyaman, dan modern bagi warga Makassar.
“Tanda tangan kontrak akan membuka jalan bagi tahapan pelaksanaan proyek yang akan memberikan mamfaat jangka panjang bagi penduduk kota,” cetusnya.
Diketahui turut hadir pada rapat tersebut berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Makassar, Inspektur Kota Makassar, Tim Pengamanan dan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Makassar,
Kemudian tim pendamping Hukum Polrestabes Makassar, Kabag ULP, Kabag Hukum, Tim Ahli Kontrak Dispora, PT. Arkindo, Konsultan Perencanaan Revitalisasi Karebosi, dan Tim Pendamping PK. (*)