DPD LDII Makassar Perkuat Keimanan Umat, Pj Sekda Firman Hamid Pagarra : Semoga Bisa Bersinergi untuk Menciptakan Penerus Ahli dalam Agama

FOTO : Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Berpose Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra di Balaikota Makassar
menitindonesia, MAKASSAR – PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra mendukung program yang akan dilaksanakan oleh DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yakni program pelatihan Da’i Kamtibmas.
Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan pihak DPD LDII di Ruang Kerjanya, Balaikota Makassar, Kamis (29/02/2024).“Kami mendukung hal-hal yang membawa kebaikan buat warga Kota Makassar. Apalagi kita punya program perkuatan keimanan umat. Saya fikir pelatihan da’i ini salah satu wujud perkuatan keimanan umat,” ujarnya.
Firman juga mengatakan saat ini Pemkot Makasar melalui Bagian Kesra sedang melaksankan Tahfidz Lorong dan Pengajian Lorong.“Semoga bisa bersinergi dengan program LDII. Agar bisa menciptakan penerus-penerus yang ahli dalam agama. Serta dengan adanya program serupa secara tidak langsung memelihara generasi penerus dari hal-hal negatif,” ungkap Firman.
Sementara, Ketua DPD LDII, Asdar Mattiro menambahkan selain program pelatihan da’i Kamtibmas pihaknya juga akan melakukan pelatihan untuk pelaku UMKM dengan tema digital marketing.“DPD LDII Kota Makassar dalam program kerjanya membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kota Makassar untuk program kerja 2024. Hari ini kita meminta arahan langsung dari pak Sekda,” ujarnya.
Ia pun berharap dengan mendapat dukungan langsung dari Pemkot Makassar, program tersebut dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif untuk masyarakat. Dalam kunjungannya ini turut hadir Kabag Kesra, Syarif, Sekretaris LDII, Muhammad Khaerul Nur, Wakil Ketua, Ust. Sutrisno (Pengusaha/Dai). (*)