Bulan Juli Mendatang, Kota Makan Enak di Anjungan Losari Siap Melayani 24 Jam

menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bekerja sama dengan Bank Sulselbar mendesain Kota Makan Enak. Adapun lokasinya dalam pelayanan 24 jam. Itu rencananya di kawasan Anjungan Losari dekat tugu MNEK.
Danny sapaan akrabnya menyebutkan bahwa mengawali kegiatan itu dengan menempatkan 85 gerobak baru milik Dinas Koperasi dan UMKM Pemkot Makassar.”Kami ada 120 gerobak, kemudian ditambah dengan batuan CSR Bank Sulselbar sehingga 150 gerobak. Nah nantinya juga pedagang kaki lima akan diatur dengan baik. Adapun makanan yang tersaji itu ada 40 macam. Pokoknya 24 jam,” beber Danny, Selasa (19/3/2024)
Lebih lanjut Wali Kota dua periode ini menjelaskan terkait saat pengunjung melakukan pembayaran. Itu kata dia dengan sistem digital lewat Qris. Bank Sulselbar dan beberapa perusahaan akan menyalurkan CSR-nya di lokasi tersebut.
“Kita sementara desain dan akan rampung pada bulan Juli sebelum F8. Yang jelas keren sedikit gambarannya seperti pasar segar. Tapi di lokasi nanti pakai tenda yang bagus, ada LED dan keramik sehingga pengunjung jadi betah,” ketusnya. (*)