Wanita Bersenjata Pisau di Perempatan Jalan Korban 40 Ribu Jiwa- Ir Juanda Mengamuk Sobek Baliho Balon Wali Kota Indira dan Azhar

menitindonesia, MAKASSAR – Seorang wanita tiba-tiba mengundang perhatian warga lantaran teriak teriak dengan nada kotor dalam bahasa kental Makassar sembari meminta orang yang berada di pinggir jalan untuk melawannya, Minggu malam (3/6/2024), sekira pukul 21.00 WITA.
Warga yang yang sedang berada dibilangan jalan hanya terdiam melihat wanita mengenakan baju koas hitam itu. Tak lama kemudian wanita itu mengamuk membuat warga yang berada di sekitar perempatan Jalan Korban 40. 000 Jiwa dan Jalan Ir Juanda Kelurahan Wala walayya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada berdatangan.
Alangkah kagetnya warga melihat wanita itu menggenggam pisau sembari merobek-robek baliho kandidat Balon Wali Kota Indira Yusuf Ismail dan Azhar Asryad SH. MH yang terletak di sudut Jalan Ade Irma tepatnya depan Warkop Asnur.
Menurut salah seorang warga bernama Lalo yang lebih akrab di sapa Oneone mengatakan, aksi perempuan itu tiba-tiba saja teriak teriak di perempatan jalan.
“Saya dan masyarakat lainnya sedang ngopi di warkop Asnur dan tiba-tiba mendengar seorang wanita teriak-teriak dengan bahasa kotor. Dia (wanita) itu mengajak warga untuk berkelahi. Tapi tak satu pun warga menggubris ajakannya. Sontak wanita itu mengeluarkan sebilah pisau lalu mengamuk merobek robek baliho Balon Wali Kota Indira dan Azhar,” kata Oneone kepada menitindonesia, (3/6/2024).
Warga kemudian berdatangan lalu meneriakinya dengan tujuan untuk membuang pisau yang di genggamnya itu. Namun wanita itu berseloroh sambil teriak teriak mencari lawan. “Perempuan itu berjalan kaki ke Jalan Ade Irma. Dan warga tidak mengejarnya karena menurut warga jika wanita itu kemungkinan gangguan jiwa,” Oneone menandaskan. (*)