Guna Memperkuat Keimanan dan Kebersamaan, Polrestabes Makassar Gelar Bakti Sosial Religi di Sekitar Tempat Ibadah

menitindonesia, MAKASSAR – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan Bakti Sosial religi bersih-bersih tempat ibadah pada Jumat (14/6/2024) Bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang memimpin langsung bakti sosial didampingi Pejabat Utama Polrestabes Makassar ( PJU) dan personel dari Polsek Bontoala dan Polsek Ujung Pandang.
“Kehadiran kami ditengah Masyarakat ini dengan menggelar bakti sosial bersih-bersih untuk memperkuat keimanan secara bersama-sama disamping itu hadirnya Polri guna memeberikan pelayanan ke masyarakat,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.
Adapun lokasi yang dilakukan bersih-bersih yakni Masjid Raya Jalan Jenderal M. Yusuf, Kec. Bontoala dan Gereja GPIB Immanuel Jalan Balaikota Makassar. Bahkan akan berlanjut bakti religi tersebut di Pura Giri Natha Jalan Perintis Kemerdekaan.
“Kegiatan bakti religi yang digelar ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dan juga menyambut Hari Raya Idul Adha 1445. Ini merupakan bagian dari upaya Polrestabes dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tambah Kasi Humas, AKP Wahiduddin menandaskan. (*)