Rapat Paripurna Agenda Pemandangan Umum Fraks-fraksi, DPRD Apresiasi Pemkot Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Rapat paripurna digelar DPRD dengan agenda Pemandangan Umum Fraks-fraksi terhadap Penjelasan Walikota atas Ranperda, pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Makassar tahun 2023. Berlangsung berlangsung di ruang rapat paripurna gedung DPRD Makassar, Jumat (21/6/3024).
Ketua DPRD Rudianto Lallo memimpin langsung rapat paripurna tersebut didampingi Wakil Ketua ll Andi Syuhada Sappaile. Pada kesempatan itu
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir bersama para pimpinan OPD Pemkot Makassar.
Di rapat paripurna ini Pemkot Makassar mendapat apresiasi dari juru bicara sejumlah fraksi dalam pandangan umumnya bahwa Pemkot Makassar meraih tiga kali berturut-turut
predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Sulsel atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD TA 2023.
Sementara Wali Kota Danny Pomanto memastikan beberapa pandangan-pandangan umum yang disampaikan Fraksi DPRD Makassar pada APBD 2023 yang akan fokus menjadi perhatiannya, seperti restribusi daerah dan penanganan stunting.
Rapat paripurna berlanjut pada sabtu (22/6/2024) dan nantinya Wali Kota Makassar Danny Pomanto sapaan akrabnya akan memberikan tanggapan atau jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi. (*)