Bermain Sampai ke Semak-semak, Bocah di Sinjai Lihat Mayat Pria Paruh Baya

menitindonesia, SINJAI – Minggu siang (30/6/2024) sekira pukul 14.00 WITA. Warga umumnya beristirahat dari aktifitasnya. Namun tidak demikian di Jalan Lamatti, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai ini.
Kala sejumlah bocah di Jalan Lamatti, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai yang sedang asyik-asyiknya bermain dan kejar-kejaran bersama rekannya hingga di semak-semak sontak bocah Fikar dan teman-temannya ini dikejutkan dengan adanya seseorang dilihatnya di semak-semak itu dalam kondisi terbaring dan tak bergerak.
Mereka bocah ini pun yang merupakan saksi kemudian menyampaikan orang tuanya tentang sosok seseorang yang dilihatnya itu di semak-semak. Orangtua anak ini pun menyampaikan warga setempat untuk memastikan sesosok orang yang dilihat anaknya.
Setiba di lokasi mereka warga pun mengeceknya dan ternyata seseorang di semak-semak itu adalah sesosok mayat, situasi pun geger, warga kemudian berinisiatif menghubungi aparat kepolisian. Tidak lama berselang polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP).
Selanjutnya petugas kepolisian Polsek Sinjai Utara mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Dan dilakukan proses indetifikasi terhadap mayat tersebut yang selanjutnya jasad dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.
Kapolsek Sinjai Utara, Iptu Sasmito mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kematian sosok mayat yang ditemukan oleh warga di wilayah hukumnya tersebut. Dan hasil indetifikasi dilakukan terungkap bahwa mayat itu berjenis kelamin pria.
“Kami masih dalami penyebab kematiannya. Dari hasil identifikasi diketahui jika mayat itu berjenis kelamin pria bernama Sakka bin Sale, usianya 60 tahun yang kesehariannya adalah petani yang berdomisili di Jalan Lamatti Rilau, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara,” pungkasnya. (*)