Debbie Rusdin Bantu Warga Kebakaran di Kerung-Kerung

Debie Purnama Rusdin - Anggota DPRD Sulsel

Legislator DPRD Sulsel, Andi Debbie Rusdin, tak kunjung berhenti bergerak. Kali ini ia terjun langsung membantu korban kebakaran di Maccini Batu, Kerung-kerung. Tak hanya saat Pemilu, tapi kapan saja, Debbie selalu hadir di tengah warganya yang kesusahan.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Debbie Purnama Rusdin kembali menujukkan kepeduliannya. Politisi Fraksi Partai Golkar itu mengunjungi korban kebakaran di Jalan Maccini Batu dan Jalan Kerung-Kerung, Kelurahan Maccini Gusung, Makassar, Selasa (07/7/2020).

Dalam kunjungannya, legislator cantik ini, memberikan bantuan secara pribadi berupa uang tunai kepada 16 KK korban kebakaran. Tiap korban diberi bantuan sebesar Rp. 1.000.000.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian sesama, demi meringankan beban wargaku disini,” ucap Debbie Rusdin.

Debbie Rusdin juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang melanda warga setempat. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan.

Debbie Rusdin bertemu keluarga korban kebakaran mendengar langsung cerita soal peristiwa yang sungguh mengejutkan tersebut.

“Saya hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Saya berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan Allah kekuatan, kesabaran dan dapat segera membangun kembali rumahnya,” harapnya.

Masnia salah seorang warga korban kebakaran menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan uang bagi warga korban kebakaran tersebut.

“Inilah bentuk kepedulian Ibu Debbie sebagai wakil Rakyat. Terima kasih Ibu Dewan telah membantu kami,” Papar Masnia

Debbie Rusdin dan Suaminya Rusdin Abddullah selalama ini memang dikenal memiliki jiwa kepedulian yang tinggi, sebelumnya korban kebakaran di Maccini Parang juga mendapat bantuan dari Debbie Rusdin.

Diketahui Musibah kebakaran yang terjadi minggu pekan lalu ini (28/6/2020) ini menghanguskan 7 unit rumah yang dihuni 16 kepala keluarga. (Tim Nabila)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini