Akbar Faisal Kunjungi Ganjar Pranowo, Romantisme Dua Koboi Senayan

Akbar Faisal - Ganjar Pranowo - Pertemuan Romantik Dua Koboi Senayan

Politisi Partai Nasdem Akbar Faisal, bertandang ke kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Paranowo, sekedar lucu-lucuan, bernostalgia saat sama-sama “jagoan” di Senayan.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Ganjar dan Akbar Faisal, pernah menjadi tandem terbaik di Senayan saat mereka sama-sama di Komisi II DPR RI Periode 2009 – 2014. “Ganjar tandem terbaik saya di banyak UU penting republik ini. Salah satunya revisi paket UU Politik termasuk UU Pilkada dan UU Parpol serta UU Pilpres tahun 2012,” ujar Akbar Faisal kepada menitindonesia.com.

Saat bertemu Ganjar, Akbar yang saat ini memimpin lembaga riset Nagara, mengaku jika pertemuan mereka tidak memiliki topik. “Hanya ngomong ngalor-ngidul tentang masa lalu saat kami masih di DPR, sekedar lucu-lucuan,” ujar mantan Anggota DPR RI dua periode ini.

Romantisme kedua politisi yang pernah dijuluki “Koboi Senayan” itu, mengenang saat mereka sering ‘bertengkar’ soal pasal per pasal pada saat membahas banyak produk Undang-undang,  yang sedang dibahas di Komisi II.

Ganjar dan Akbar Faisal sering berdebat sengit, lalu keduanya ngakak-ngakakan setelah pembahasan itu. “Asyik pokoknya. Ganjar adalah seorang pembuat UU yang super tangguh. Sulit mematahkan argumennya. Maka saya juga memaksanya untuk kesulitan memaksakan argumen-argumen saya,” ujar Politisi yang meraih gelar Doktor di Univertsitas Neger Makassar, itu.

Akbar ke Semarang, dan menyempatkan beromantisme dengan Ganjar Pranowo, karena rencana, putra sulungnya, Gagah Ananda Faisal, hari ini, Selasa (14/7/2020) akan di lantik menjadi Perwira Polisi, di Akpol. (tim-nabila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini