Putra Sulung Akbar Faisal Dilantik Jadi Perwira Polisi

Gagah Ananda Faisal - Putra Sulung Akbar Faisal - Dilantik Perwira Polisi oleh Presiden RI, (14/7).

Bangga jadi ayah – Akbar Faisal mengunggah rasa harunya karena putra sulungnya, Gagah Ananda Faisal, ikut dilantik Presiden Jokowi menjadi Perwira Polisi, di Semarang, Selasa (14/7/2020).

menitindonesia.com, MAKASSAR – Usai Shalat Shubuh, Akbar Faisal, mengunggah rasa bangganya melalui pesan WhatsApp. Ayah dari tiga orang putra dan putri ini, menulis pasan:

Para sahabat, hari ini saya merasa penting. Penting sekali bahkan. Hari ini saya merasa memiliki arti bagi hidup anak-anak saya, khususnya anak lelaki pertama saya. Hari ini, Selasa tgl 14 Juli 2020 pkl 07.30 Gagah Ananda Faizal akan dilantik oleh Presiden Republik Indonesia sbg seorg perwira Polisi. Tks atas dukungan, atensi, pujian bahkan mungkin doa utk kami. Hari ini, saya sangat bangga. Ijinkan kami menikmati kebangggan ini.

Putra sulung Akbar Faisal, Gagah Ananda Faisal, telah menyelesaikan tugas pendidikannya di Akademi Kepolisian (Akpol) Republik Indonesia. Sebelum menjalani pendidikan di Akpol, pada saat yang sama, Gagah Ananda juga dinyatakan lulus di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Namun, Gagah memilih untuk melanjutkan pendidikan di Akademi Polisi.

Ucapan selamat kepada Akbar Faisal berdatangan dari sejawatnya. Mantan Juru Bicara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Husain Abdullah, juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Gagah Ananda Faisal sebagai perwira polisi. (tim-nabila)

 



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini