Diusung Koalisi Besar, Pasangan Petahana Tana Toraja Makin Pede

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bersama Wakil Bupati Victor Datuan Batara - Keduanya kembali berpasangan di Pilkada Tana Toraja 2020.
Pilkada Tana Toraja 2020 Pasangan incumbent Nico-Victor mengantongi kursi terbanyak sebagai bekal mendaftar di KPU Tana Toraja. Totalnya 14 kursi dari 30 kursi DPRD.
menitindonesia.com, MAKALE – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara resmi diusung oleh tiga partai politik, masing-masing Partai Golkar (7 kursi), Partai Nasdem (6 kursi) dan Partai Perindo (1 kursi).
Ketiga Parpol tersebut, telah menyerahkan surat usungan model B1-KWK kepada pasangan yang memakai tagline NIVI Jilid dua itu, sebagai bekal mendaftar ke KPU Tana Toraja.
Nico bilang, koalisi besar partai politik yang dikendarainya di Pilkada Tana Toraja bersama pasangannya Victor Datuan Batara, membuat dia semakin percaya diri. Bagaimana tidak, jika dirunut dari perolehan suara Golkar, Nasdem dan Perindo, memiliki suara terbesar. Tak hanya di DPRD Tana Toraja, tapi jumlah suara sesuai hasil Pemilu 2019, sudah melebihi 50 persen.
Kini, Victor Datuan Batara pun merasa lega. Dengan adanya surat dukungan model B1-KWK tiga partai koalisinya itu, pasangan petahana ini tidak lagi memikirkan koalisi. “Kepercayaan ketiga partai pengusung kami akan kami buktikan dengan kemenangan. Kami tak akan sia-siakan kepercayaan masyarakat Tana Toraja,” ujar Victor, di Makale, Rabu (2/9).
Lanjut Victor, sekarang tim NIVI Jilid Dua,  fokus bekerja keras di lapangan, meyakinkan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya selama lima tahun bersama Bupati Nicodemus Biringkanae.
Pasangan incumbent ini rencananya akan mendaftar ke KPU 5 September 2020. Segala persyaratan pandaftaran ke KPU telah disiapkan. Pasangan Nico-Victor juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Makassar. (ali amin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini