Kunjungi Pedagang Kecil, Dokter Fadli Diserbu Warga

Fadli Ananda saat dikerumuni warga.
Pilwali 2020 Fadli Ananda semakin gencar melakukan sosialisasi. Saat mengunjungi pedagang kecil, ia pun dikerumuni warga. Ada yang mau sekedar foto, ada juga yang hanya sekedar bersay hello.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Warga Makassar semakin antusias ingin mengenal sosok dokter Fadli Ananda. Pasalnya, saat mengunjungi pedagang kecil di Jl Bantaeng-bantaeng, Rabu (9/9/2020), warga langsung menyerbu calon wakil walikota, pasangan Deng Ical ini.
Tak hanya untuk bersalaman, warga setempat juga mengajak pemilik RS Ananda tersebut, untuk foto bersama dan berkeliling di sekitar pemukiman penduduk.
Dokter Fadli menyampaikan, tujuannya mengujungi pedagang kecil yang berada di sekitar pemukiman warga, untuk mengetahui seperti apa usaha warga setempat.
“Banyak sekali pedagang-pedagang kecil yang berada di sekitar pemukiman warga. Salah satunya yang saya coba produknya adalah pedagang bakso gerobak,” kata cawawalkot yang hobi balapan ini.
Menurutnya, bakso gerobak rasanya tak kalah dengan bakso-bakso yang dijual di rumah makan ternama. Hanya saja, beberapa hal yang harus diperhatikan pedagangnya agar bisa naik kelas.
“Untuk lebih dikenal, pedagang kecil ini sebaiknya memerhatikan kebersihannya, lebih menata tempat makan agar orang yang makan nyaman, serta packagingnya harus lebih diperhatikan, jangan lagi menggunakan kantong plastik hitam,” tuturnya. (yusuf said)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini