Sosok Fatmawati di Mata Rusdin Abdullah, Gesit dan Rendah Hati

Rusdin Abdullah - puji Fatmawati Rusdi di hadapan Relawan Danny-Fatma, Selasa (22/09), kemarin. (foto: tim dp-fatma)
Puji watak Fatma – Politikus senior Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah memuji sikap dan kepribadian Fatwamati Rusdi sebagai calon pemimpin yang baik, santun, tahu tata krama dan paham budaya Bugis Makassar. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi menjadi fenomena baru dan sekejap menjadi idola warga kota Makassar. Mantan Anggota DPR RI tersebut, adalah satu-satunya figur perempuan yang turut berkontestasi di Pilwalkot Makassar 2020. Kehadirannya, menjadi warna tersendiri di ajang pesta demokrasi.
Sejak Fatma berduet dengan Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, dukungan pun mengalir berdatangan. Nama Fatmawati pun melambung, populer dan selalu dielu-elukan kaum perempuan.
Fatma tak hanya ditunjang penampilan menawan dan wajah yang cantik. Setelah ia eksis blusukan dan bersosialisasi, ternyata istri Anggota Komisi III DPR RI, Rusdi Masse (RMS) itu, adalah sosok perempuan yang cerdas, santun dan ramah. Ia pribadi yang tenang dan menyenangkan jika diajak berdiskusi.
Karena pesonanya itu, banyak orang yang menyukainya dan merasa terpanggil untuk mendukung perjuangan Danny-Fatma di Pilkada. Salah satunya adalah sahabat RMS, Rusdin Abdullah.
Politikus senior Partai Golkar Sulsel yang kerap di sapa Rudal itu, menilai Fatma sosok perempuan yang berpengalaman dan tangguh. “Rekam jejak Fatmawati sangat bagus. Ia pernah mewakili rakyat di Senayan, DPR RI. Fatma juga sukses mendampingi suaminya RMS saat menjabat Bupati Sidrap dua periode,” kata Rudal, Selasa (22/09).
Tak cuma itu, kata Rudal, Fatma juga dianggapnya paham dengan budaya Bugis Makassar. Itu tercermin dengan sikap mappatabe kepada warga saat diputuskan mendampingi Danny Pomanto di Pilkada Makassar.

“Bu Fatma sangat gencar bersilaturahmi kepada masyarakat. Di situ juga saya melihat bahwa dia perempuan yang sangat gesit, tidak sungkan-sungkan datang masuk lorong-lorong. Dia mudah diterima orang karena dia memiliki sifat yang rendah hati,” ujar Rusdin Abdullah di hadapan para relawan Danny Fatma. (ade z-rls)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini