Hanya ADAMA Akomodir Keterwakilan Perempuan, Danny: Jangan Salah Pilih

Danny Pomanto di hadapan warga Mariso. (foto: timDP-Ftm)

Dukungan untuk pasangan Danny-Fatma  terus mengalir. Kali ini, datang dari warga masyarakat di kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso.

menitindonesia.com, MAKASSAR, – Kedatangan calon walikota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto di Baji Minasa, Sabtu (03/10/2020) disambut puluhan warga Baji Minasa Kecamatan Mariso, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat

Warga menyambut Danny Pomanto dengan meneriakkan ADAMA. Danny mendatangi warga didampingi kader dari partai pengusungnya, Gerindra dan Nasdem.

“Selamat datang Pak Danny Pomanto -Karaeng Salamaka- orang biasa dengan karya luar biasa,” ujar Edo Kama Jaya, salah satu penyiar ‘ Paccarita’ GAMASI, saat menyambut Danny datang.

Eko melanjutkan, mengingatkan warga, bahwa tanggal 9 Desember 2020 nanti, warga Makassar akan memilih pemimpinnya. “Jangan salah pilih, dari 4 calon, hanya satu yang benar dipilih. 5 detik kita salah memilih di bilik suara, lima tahun kita sengsara,” ujar eko mengingatkan.

Dia juba bilang, sosok Danny Pomanto adalah asli anak lorong dan lahir di Makassar. “Jadi bilamana ada yang kerap menzalimi dan mengatakan Danny bukan orang Makassar, itu salah besar,” kata Eko.

Bahkan kata dia, sosok Danny Pomanto telah mendapat gelar dari keluarga besar Kerajaan Polongbangkeng Takalar sebagai “Karaeng Salama”. Hal ini menandakan jika Danny Pomanto layak jadi pemimpin untuk semua masyarakat.

Sementara, Danny Pomanto di hadapan para warga mengungkapkan rasa bangganya bisa hadir di tengah-tengah warga Mariso yang tergabung dalam Forum Mariso Bersatu dan beretapa komunitas lainnya.

Dalam sambutannya, Danny juga menerangkan bahwa saat ini ia menggandeng wakil dari kaum perempuan yang tangguh.

“50 persen suara perempuan harus diakomodir di kota Makassar. Karena itulah kami pilih ibu Fatma sebagai keterwakilan perempuan. Hanya perempuan yang mengerti perempuan,” ungkap Danny.

Di kesempatan itu, kerap terdengar teriakan warga  “Adama” atau “Tungguma”. Saat menghadiri acara silaturahmi di kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso tersebut, Ketua Forum Mariso Bersatu dan Tokoh Masyarakat Mariso , Haerumi Hamzah Tuppu tampak  mendampingi Danny Pomanto. (**)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini