Pendukung Danny-Fatma Berikrar Tolak Kampanye Hitam dan Hoaks

Fatmawati Rusdi, serukan tolak kampanye hitam dan hoaks. (Foto TimDP-Ftm)
Inginkan Pilkada Damai – Fatma minta ke pendukung Danny-Fatma agar tidak terpancing berita hoaks dan kampanye hitam. Sebab, kata Fatma, black campaign dan hoaks itu cara-cara yang tidak bermartabat untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Komunitas pendukung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kembali menyerukan perlawanan terhadap hoaks dan kampanye hitam di Pilkada Makassar 2020.
Seruan ini dipaparkan dalam kampanye tatap muka Fatmawati di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kamis (8/10/2020).
Komunitas tersebut antara lain Apache Community, Sahabat Fatma, serta komunitas Wero Ri Langi Kecamatan Rappocini.
“Kami lintas komunitas pendukung Danny-Fatma di Kelurahan Tidung menyatakan sikap untuk menolak berita hoaks dan black campaign. Kita tidak akan mempedulikan hoaks apalagi ikut menyebarkannya. Kita jalan saja menyosialisasikan program Danny-Fatma,” tegas Rahmawati dari Apache Community, mewakili lintas komunitas yang hadir.
Menyikapi ikrar tersebut, pesan bijak pun turut disampaikan Fatma. Ia mengajak seluruh pihak untuk ikut menyukseskan Pilwalkot Makassar 2020.
“Mari kita ciptakan kompetisi yang sehat, mari ciptakan atmosfer demokrasi yang santun, karena visi kita sama untuk masa depan Makassar yang jauh lebih baik,” kata Fatma.
Mantan anggota DPR RI itu mengimbau simpatisan dan relawannya agar tak mudah terprovokasi. Baik oleh berita-berita bohong maupun black campaign.
“Mari jadikan pilkada ini berjalan aman dan damai. Mengedepankan politik santun. Saya harap seluruh simpatisan dan relawan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar. Jangan mau meladeni black campaign. Sudahlah. Itu bukan tipe pendukung pasangan ADAMA’,” demikian Fatma. (*)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini