Kukuhkan Relawan, NIVI Jilid 2 Optimis Menang di Pilkada Tator

Victor Datuan Batara - bersama tokoh masyarakat, optimis menang di Pilkada Tator 2020. (Foto: Istimewa)
Yakin menang kembali – NIVI Jilid 2 semakin optimis memenangkan Pilkada Tana Toraja 2020. Tim pemenangannya, jauh laebih rapih ketimbang Tim Pemenangan NIVI jilid 1 di Pilkada 2015, lalu. 
menitindonesia.com, MAKALE – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Nomor urut 2 di Pilkada Tana Toraja 2020, Nicodemus Biringkane-Victor Datuan Batara (NIVI 2) terus bergerak untuk menguatkan dukungan.
Tim Kecamatan Gandangbatu Sillanan dikukuhkan oleh Ketua Tim NIVI 2, Wllem Sambolangi, di Salubarani, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kamis (08/10), kemarin.
Saat mengukuhkan relawan NIVI Gandangbatu Sillanan, Wellem Sambolangi didampingi para ketua partai pengusung. Pengukuhan relawan tersebut, juga dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati, Nico-Victor.
Nicodemus Biringkanae dalam saat memberi sambutan, menyemangati para relawan Gandangbatu Sillanan. Nicodemus bilang, komposisi relawan Nico-Victor atau NIVI 2 diisi oleh rakyat karena kekuatan NIVI 2 memang adalah rakyat.
“Untuk memenangkan Pilkada kekuatan NIVI 2 adalah rakyat. Karena itu, tim kita dinamakan Tim Perjuangan Rakyat,” ujar Nicodemus Biringkanae
Dia juga bilang, rakyat tidak boleh berpangkutangan tapi harus bersama-sama berjuang menuju Kemilau Toraja.
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara menyamnpaian optimismenya.  Kata Victor, kemenangan Nico-Victor sudah di depan mata setelah melihat struktur Tim Relawan Perjuangan Rakyat dari Gandangbatu Sillanan, jauh lebih rapih dibandingkan tim pada Pilkada 2015 lalu.
Selain itu, Victor Datuan Batara juga terus meminta kepada relawan agar menghindari hoax dan fitnah. “Jangan lawan hoax dengan hoax, jangan lawan fitnah dengan fitnah, mari kita bekerja dan merebut simpati dengan cara-cara yang santun dan bermartabat,” tutup Victor Datuan Batara.
Pengukuhan berlangsung tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak. (*)