Indira Jusuf Ismail: Diantara Empat Pilihan Hanya Satu Yang Terbaik

Indira Yusuf Ismail, turun mengkampayekan pasangan Danny-Fatma. (Foto TimDP-Ftm)
Bersuama duo Indira – Istri Mohammad Ramdhan Pomanto, Ny Indira Yusuf Ismail turun gunung mengkampanyekan pasangan Danny-Fatma. Ia menemui warga Tamalate, mengajak agar bersama Adama memajukan kota Makassar tambah baik lagi.
menitindonesia.com, MAKASSAR- Dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian hari makin kian bertambah.
Warga Jalan Daeng Tutu, Kecamatan Tamalate, menghadiri kampanye dialogis yang menghadirkan istri Danny Pomanto, Indira Yusuf Ismail yang mewakili pasangan Danny-Fatma atau Adama, Minggu (11/10/2020), kemarin.
Pada kampanye dialogois itu, Indira meyakinkan warga, bahwa diantara empat kandidat calon wali kota Makassar, hanya ada satu yang terbaik.
“Diantara empat kandidat hanya ada satu yang terbaik dan itu ada di nomor urut satu “Adama”. Ingatki tanggal 9 desember janganki salah pilih, karena hal ini menentukan masa depanta lima tahun kedepan. Insya Allah pasangan Danny-Fatma selalu komitmen kepada rakyat,” ujar Indira di hadapan warga.
Indira Jusuf Ismail didampingi oleh juru bicara Danny-Fatma yakni, Indira Mulya Sari.
“Saat ini dalam rangka mensosialisaikan pasangan Adama, juga hadir Ibu Indira Mulya Sari, jadi duo Indira yang wakili pasangan Adama,” ujar Indira Yusuf.
Dia mengapresiasi antusisme warga yang hadir dan menyatakan dukungan ke pasangan Adama. “Terimah kasih atas kehadiran dan dukunganta semua kami datang untuk silaturahmi juga,” kata Indira yang disertai teriakan warga, “Adama” pasti menang.
Indira bilang, setelah melihat langsung antusiasme warga mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut, dia makin yakin bahwa Adama tak hanya bertengger di top survey, tapi ia juga merasakan kemenangan Adama sudah dekat.
“Kami mohon doanya dan dukungan warga, semoga ke depan kita bisa membawa kota Makassar terus dua kali tambah baik. Pak Danny sudah pernah menjabat wali kota dan masih ada program-program yang akan disempurnakan. Mari kita berjuang bersama untuk Makassar dua kali tambah baik,” kata Indira.
Sebelum menutup sambutannya, Indira Jusuf Ismail mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dengan baik di masa pandemi Covid 19 ini. “Tetap jaga kesehatan dengan baik. Selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” ujar Indira. (aliamin-rls)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini