Oknum ASN Ditangkap Lagi Mesum di Mobil, Selingkuhannya Teman Waktu SMA

Ilustrasi Foto pasangan yang bercinta di dalam mobil. (ilustrasi Int_Ist)
Kasus mesum ASN – AG (48) diam-diam merajut cinta terlarang dengan adik kelasnya di SMA, inisial AS (45), wanita bersuami asal Kota Sabang.Keduanya tertangkap saat mesum di dalam mobil Avansa. “Kini sudah diamankan oleh Satpol PP,” kata Safriadi S.Sos.
menitindonesia, ACEH – Kasus mesum yang melibatkan oknum PNS berinisial AG, warga Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar dengan wanita bersuami asal Sabang berinisial AS (42) terus bergulir.
Pasangan AG dan AS telah melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat Pasal 23 ayat 1 Jo pasal 25 ayat 1.
“Saat ini keduanya sudah ditahan di sel Satpol PP dan WH Provinsi selama 20 hari ke depan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Safriadi S.Sos.
Dari hasil interogasi, keduanya diketahui menjalin cinta terlarang sudah dua tahun lamanya.
Lelaki AS jatuh cinta dengan AS, adik lettingnya di SMA, saat pertemuan Alumni SMA. Setelah sering menghubugi AS melalui chat WA, akhirnya AG dan AS mengatur pertemuan berdua.
Setiap ada kesempatan, wanita AS menuju ke Banda Aceh untuk tujuan menjenguk anaknya yang sedang kuliah di salah satu universitas di Banda Aceh ini.
Sebelum kembali ke Sabang, AS menyempatkan waktunya bertemu selingkuhannya, AG. Keduanya pun memanfaatkan waktu untuk memadu cinta terlarang dan melampiaskan birahi. Akhirnya, AS mendapatkan kepuasan batin setiap usai berhubungan dengan AG, sehingga rasa cinta dan hasratnya pun sulit lagi ia bendung.
Keduanya pun sering bertemu dan tidak bisa lagi menahan hasrat setiap kali bertemu. AG mengetahui cara dalam memuaskan AS saat bercinta. Sehingga AS benar-benar melupakan jika dia sudah bersuami dan sudah punya anak.
Menurut Plt Kepala Satpol PP dan WH, Heru Triwijanarko SSTP, MSi, kedua pasangan selingkuh ini adalah kakak dan adik kelas di SMA di Kota Sabang, Aceh. “AS merupakan adik leting dari oknum PNS berinisial AG,” kata Heru.
Heru menceritakan, keduanya bertemu setelah ada pertemuan alumni SMA dan kembali bertemu saat dibentuk grup WhatsApp.
Intinya, kata Heru, cinta lama bersemi kembali (CLBK) di antara keduanya terjadi. Mulai dari saling tahu nomor handphone sampai keduanya intens berkomunikasi melalui media sosial.
Heru juga mengungkapkan, AG maupun AS, keduanya sama-sama memiliki pasangan. Namun, akibat cinta yang didorong hawa nafsu, akhirnya keduanya menjalin hubungan dan sering berbuat mesum. “Perbuatan keduanya melanggar syariah,” ucap Heru.
Keduanya telah ditahan oleh Heru di Markas Satpol PP. Dasar penahanannya, lanjut Heru, sudah memenuhi unsur untuk ditahan dan keluarga kedua belah pihak, juga sudah tahu terkait penangkapan dan penahanan kedua pasangan selingkuh tersebut. Heru juga menjelaskan, istri AG ternyata juga adalah seorang ASN, sedangkan AS seorang IRT yang tinggal di Kota Sabang, Aceh.
Kedua pasangan selingkuh ini ditangkap saat Satpol PP Banda Aceh melaksanakan patroli dan mengamankan pasangan mesum. Mereka ditangkap di kawasan Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, pada saat keduanya sedang terbuai asmara berhubungan badan di dalam mobil Toyota Avanza milik AG.
Saking aseknya bercinta, AS dan AG tak sadar jika saat itu mereka sedang diintai petugas Satpol PP. AS terengah-engah dan menikmati permainan AG, meskipun situasi di dalam mobil Avansa itu sempit.
Karena mendengar desahan AS dan mobil bergoyang-goyang, maka anak buah Heru menggedor kaca mobil. Tak lama kemduaian, pintu mobil terbuka, dan kelihatan AS masih acak-acakan. Pakaiannya awut-awutan dan kelihatan sangat seksi.
Keduanya ditangkap pada 14 Januari 2021. Kini masih ditahan di sel Satpol PP Banda Aceh. (ade zakaria)
Sumber: Metroonlinenet.com


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini