Bergairah Tinggi, Jennifer Ipel Mengaku Hiper

Jennifer Ipel (tengah diapit oleh Ajun Perwira (kiri) dan salah seorang sahabatnya. Kepada Nikmir, ia mengakui pernah melakukan sensasi..... (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Heboh. Pengakuan Jennifer Ipel, isteri aktor Ajun Perwira itu, jika dirinnya salah satu pencandu seks alias hiperseks.
Pengakuan Jennifer itu disampaikan kepada Nikita Mirzani saat berkunjung ke rumah Jennifer dan Ajun. Seperti biasa, untuk konten kanal YouTube Crazy Nikmir, dia bertanya-tanya soal hubungan seks keluarga Jennifer dan Ajun Perwira.
Nikita selalu menggiring obrolan untuk membahas masalah ranjang kepada kedua pasangan beda usia ini. Jennifer pun blak-blakan mengungkap kehidupan seks dan prilaku mereka berdua di atas ranjang. Meski usainya sudah 50 tahun, namun, kata dia, gairah seksualnya masih memuncak.
Bahkan, dia juga bilang, suaminya Ajun Perwira yang lebih mudah 17 tahun dari usianya, sangat keteteran menghadapi aksi Jennifer di ranjang.
Kepada Nikita, Jennifer menceritakan soal seks liarnya. Dia mengungkapkan dirinya pernah melakukan seks threesome — bercinta dengan dua pria secara bersamaan.
“Hampir sama kayak lo, gua rasa lo juga, one in one, threesome, with hate dad or ready”, kata Jennifer Ipel.
Seperti diketahui, Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Ipel pada 22 April 2019. Saat menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Ipel telah memiliki tiga orang putra.
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Ipel mengaku hanya menjalin hubungan biasa dengan sang aktor.
Ajun Perwira mengakui, sang istri hiperseks Bahkan dia mengaku sempat kewalahan, namun pria 32 tahun itu, akhirnya semakin terbiasa dan menikmati gairah seks sang istri yang sangat tinggi.
Ditanya oleh Nikita Mirasani, apakah Jennifer hiperseks, Ajun Perwira menjawab dengan malu-malu, “Iya!”. (muhammad ito rifai)
Sumber: Kanal YouTube Crazy Nikmir


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini