PKB Sulsel Gelar Muscab Serentak, Azhar Arsyad: Dilakukan di Tiga Zona

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Azhar Arsyad, menyampaikan PKB akan menggelar Musyawarah Cabang se Sulsel, mulai tanggal 13 Maret 2021, besok.
“Muscab DPC PKB Se-Sulsel besok (13/3) besok, akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami) melalui aplikasi Zoom,” kata Azhar Arsyad di Makassar, Jumat (13/3/2021).
Dia juga mengatakan, Muscab serentak ini mengangkat tema: Politik Kesejahteraan
“Kader PKB, baik di legislatif maupun di eksekutif harus seirama dalam konsentrasi perjuangan kesejahteraan masyarakat. Memastikan masyarakat dapat mengakses sumber sumber kesejahteraan secara adil dan setara, sampai ke tingkat lapisan grasroot di desa-desa,” ujar Azhar.
Selain itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini mengatakan, kader PKB tidak bisa lagi berleha-leha dengan situasi pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi. Ia meminta seluruh kader PKB di Sulsel harus melakukan akselerasi dan tindakan afirmasi yang nyata di masyarakat.
“Nah bagaimana kita mendorong aspirasi warga diletakkan sebagai sentra dalam pengambilan keputusan dalam pembangunan, ini salah satu aspek Politik Kesejahteraan,” tambahnya
Lebih lanjut, Azhar menjelaskan, Muscab serentak ini akan dibagi 3 Zona, yaitu zona 1 di Asrama Haji yang akan dihadiri oleh DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.
Zona 2 bertempat di Gedung As’ada, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, yang akan dihadiri oleh DPC PKB Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Sidrap, Enrekang, Pinrang dan Kota Pare-Pare.
Dan zona 3, kata dia, bertempat di Jalan Andi Pangeran No. 16 Kelurahan Pate’ne Kota Palopo di yang akan dihadiri oleh DPC PKB Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini