Plt Gubernur Berkomitmen Segera Rampungkan Pembangunan Mesjid 99 Kubah

Wakil Dekan III Fisip Unhas bersama sejumlah dosen menemui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sejumlah warga Makassar yang dipimpin oleh Wakil Dekan III Fisip Universitas Hasanuddin, Dr Hasrullah, MA, menemui Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di kediamannya, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Senin (15/3/2021), malam.
Hasrullah menyampaikan keinginan warga masyarakat Sulawesi Selatan agar Mesjid 99 Kubah segera dirampungkan dan dapat difungsikan untuk kegiatan ibadah.
“Masyarakat sangat mengharapkan agar Mesjid kebanggaan masyarakat Sulsel ini bisa dimanfaatkan untuk beribadah. Jika dibiarkan, bangunannya bisa justru rusak karena tidak terawat. Apalagi penyelesaiannya sisah sedikit lagi,” kata Hasrullah.
Sementara itu, Andi Sudirman mengapresiasi perjuangan Dr Hasrullah bersama beberapa akademisi yang selama ini getol menyuarakan agar Mesjid 99 Kubah itu menjadi prioritas Pemprov untuk diselesaikan tahun ini.
“Terima kasih kepada Pak Hasrullah dan kawan-kawannya yang selama ini selalu mengingatkan agar Mesjid 99 Kubah diselesaikan. Saya akan memperhatikan aspirasi masyarakat terkait pembangunan Mesjid kita ini,” ujar Sudirman.
Ia juga menegaskan, bahwa apa yang diinginkan semua pihak, sama dengan keinginan Pemprov agar mesjid tersebut bisa segera dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah.
“Saya pastikan komitmen Pemprov sekarang, pembangunan masjid ini akan tetap dilanjutkan. Sekarang proses tendernya sementara jalan, jadi sabar dulu ya. Harapan kita tentu semua sama. Sama-sama ingin segera menjalankan ibadah di masjid tersebut,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini