Jurnalis Mustakim Musma, Bareng Politisi, Artis dan Atlit Gabung ke Nasdem

Penyematan Jas Partai Nasdem kepada Mustakim Musma dan kader-kader barunya dari berbagai kalangan tokoh dan profesi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan berhasil menggalang sejumlah tokoh di Sulsel bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu.
Dari kalangan politisi, istri Walikota Makassar Ny Hj Indira Yusuf Pomanto, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Bekas Anggota DPRD Makassar dari Fraksi PKS Ustad Iqbal Djalil, dan Jufri Pabe
Selain para politisi tersebut, Artis Melly Wulandari juga memilih bergabung ke Partai Nasdem.
Ada pula Atlit Sepak Bola dan bekas pemain nasional Andi Oddang dan eks pemain PSM Makassar Abdul Rahman turut bergabung.
Yang menarik, jurnalis politk yang juga Pimpinan Redaksi Pedoman Rakyat Mustakim Musma, menjatuhkan pilihan politiknya, bergabung dengan partai yang mengusung semangat restorasi itu
Mustakim yang juga mahasiswa pasca sarjana ilmu komunikasi Universitas Hasanuddin itu, telah resmi menjadi kader dan anggota Partai Nasdem bersama beberapa tokoh lainnya.
“Malam hari ini, dari lintas profesi dengan bangga berduyung-duyung memilih dan bergabung di rumah restorasi. Ini menjadi kekuatan bagi kita semua,” kata Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021,) malam.
Rakorwil Nasdem Sulsel dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali. Hadir juga elite DPP Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Ikut mendampingi, Ketua DPD Nasdem Sulsel yang juga legisator DPR RI, Rusdi Masse. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini