Jokowi dan Prabowo Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jokowi dan Prabowo jadi saksi nikah Atta-Aurel. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Seperti yang dinanti-nantikan para penggemarnya, pernikahan YouTuber kondang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan diselenggarakan pada Sabtu 3 April 2021.
Jadwal akad nikah (ikatan cinta Atta-Aurel) akan di siarkan di RCTI mulai pukul 12.30.
Yang special, disamopaikan Atta Halilintar, bahwa saksi akad nikah mereka berdua merupakan tokoh penting di negara ini, yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto akan menjadi saksi dari pihak Atta dan Jokowi yang menjadi saksi dari pihak keluarga Aurel.
Sedangkan yang menjadi penghulunya, aialah ulama kondang Gus Miftah dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga mendampingi Jokowi sebagai saksi dari pihak keluarga Atta Halilintar.
Atta adalah salah satu influencer yang memiliki banyak follower dari canal YouTube miliknya “Atta Halilintar”. Puluhan juta penggemarnya, sudah siap-siap menyaksikan prosesi akad nikah kedua pasangan yang semula dijodoh-jodohkan oleh para netizen.
Sementara, calon istri Atta, Aurel Hermansyah, adalah putri musikus Anang Hermansyah dari istrinya yang pernah menjadi diva pop Indonesia, Krisdayanti. Namun, Aurel dibesarkan oleh ayahnya Anang Hermansyah setelah ditinggal oleh ibunya yang menikah dengan pria idaman lainnya. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini