Terima Delegasi Pengunjuk Rasa, Ketua DPRD Maros Ajak HPPMI Kawal Pemerintahan Chaidir-Suhartina

Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir mengajak Demonstran HPPMI Maros berdialog. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua DPRD Kabupaten Maros HA Patarai Amir. menerima aksi unjuk rasa yang digelar oleh Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Kabupaten Maros, di ruang rapat paripurna Gedung DPRD, Jalan Lanto Daeng Pasewang nomor 15, Maros, Kamis (10/6/2021).
HPPMI berunjuk rasa dan menggelar orasi mimbar bebas di depan Gedung DPRD dalam rangka memperingati 100 hari pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.
HPPMI berharap, kepemimpinan AS Chaidir Syam dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dan benar-benar membuktikan janji-janji politiknya pada saat Pilkada lalu.
Saat menerima unjuk rasa HPPMI itu, Patarai Amir menyampaikan, telah banyak hal yang dilaksanakan dan dikerjakan oleh Bupati Maros As Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari, terutama yang berkaitan dengan visi misi mereka pada saat kampanye.
“Pak Bupati dan Ibu Wabup, telah bekerja keras dalam 100 hari masa pemerintahannya. Bahkan bisa dilihat, keduanya juga lebih banyak di lapangan dari pada di kantor,” kata Patarair Amir.
Ia pun menjelaskan, meski baru 100 hari kepemimpinan Hati Kita Keren, banyak capaian-capaian, misalnya kedisiplinan pegawai, percepatan pelaksanaan program.
“Kerja-kerja Pak Chaidir dan Ibu Tina sangat terasa, dia mendisiplinkan pegawai, menyusun program yang tepat sasaran dan banyak lagi kerja-kerja keduanya yang langsung menyentuh,” tambahnya.
Selain itu, Patarai juga berharap bahwa progres yang telah dicapai terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat.
“Sama dengan adik-adik mahasiswa, kami di DPRD juga berharap apa yang sudah dicapai sekarang terus ditingkatkan kedepannya demi demi kesejahteraan masyarakat yang kita sama-sama cintai, dan untuk adik-adik HPPMI Maros, terima kasih atas masukannya dan mari sama-sama kawal pemerintahan ini,” pungkasnya. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini