Bupati Maros Penuhi Janji Hadirkan Wifi Publik dan Gedung Olah Raga Di Cenrana Baru

Bupati Maros AS Chaidir Syam didamping Wabup Hj Suhartina Bohari dan Ketua TP PKK Hj Ulfiah CS, meresmikan penggunaan wifi publik dan Gedung Olah Raga di Desa Cenrana Baro, Kecamatan Cenrana. (Foto: ist_menit)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros AS Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari, meresmikan penggunaan Wifi Publik dan Gedung Olah Raga di Desa Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana, Maros, pada Minggu (20/6/2021).
Chaidir memenuhi janjinya saat kampanye lalu memasangkan Wifi Publik untuk warga terpencil di Dusun Malaka, yang secara geografis berada di belantara hutan dan pegunungan di Kecamatan Cenrana. Wilayah ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Bone.
“Alhamdulillah, warga Dusun Malaka di Cenrana, meski berada di wilayah terpencil, sekarang sudah bisa mndapatkan akses internet dengan tersedianya Wifi Publik ini,” kata Chaidir Syam .
Selain Wifi Publik, dia juga meresmikan Gedung Olah Raga untuk dimanfaatkan sebagai sarana olah raga dan pertemuan bagi warga di Desa Cenrana Baru. Di saat yang bersamaan, ia juga menyerahkan bantuan sebanyak 15.000 ekor bibit ikan tawar.
Bantuan bibit ikan tersebut, langsung disalurkan ke kelompok pembudidaya ikan di Kecamatan Cenrana, sekaligus membuka ruang rawat inap UPTD Puskesmas Cenrana.
“Kami bersama Ibu Wabup Hj Tina, melakukan gerak cepat dalam melaksanakan program prioritas terutama di wilayah-wilayah terpencil. Kami juga minta kepada TP PKK agar turut mensupport semua program yang sudah dicanangkan,” pungkas Chaidir. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini