Putra Rusdin Abdullah Ikut Bertarung Calon Ketua HIPMI Makassar

Calon Ketua HIPMI Makassar, Muhammad Nidal Rusdin. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pengusaha Muda, Muhammad Nidal Rusdin, Putra Rusdin Abdullah, ikut bertarung menjadi calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar Periode 2021-2024, dan telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon di Sekretariat HIPMI Makassar, Jalan Hertasning, Rabu (21/07/2021).
“Saya menyatakan siap maju sebagai ketua HIPMI Makassar. Saya ucapkan juga terima kasih kepada senior HIPMI yang mendampingi saya, mohon bimbingannya, karena tanpa bimbingan senior saya tidak akan berkembang,” ujar Nidal.
Anak muda kelahiran  29 September 2002 itu, maju sebagai perwakilan milenial, meski terbilang masih muda dari semua kandidat, namun dia menyatakan siap membesarkan HIPMI.
“Alasan saya maju, karena ingin membesarkan HIPMI sebagai wadah bagi pengusaha muda di Makassar. Pengalaman sebagai pengusaha, tidak hanya di atas kertas, tapi saya juga bekerja di lapangan. Ayah saya mengajarkan kemandirian dalam berusaha. Itu bekal saya memimpin HIPMI Makassar,” kata Nidal.
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas ini, juga menjelaskan sepintas programnya jika diamanahkan  memimpin HIPMI Makassar. Dia bertekad mengembangkan wirausaha bukan hanya di Makassar tapi juga di Indonesia.
Selain itu, Nidal juga menyampaikan komitmennya jika diamanahkan memimpin HIPMI Makassar, yang menjadi prioritasnya adalah menyiapkan sekretariat untuk HIPMI Makassar.
“Jika amanah itu diberikan ke saya memimpin HIPMI Makassar, saya akan hadirkan sekretariat bagi HIPMI Makassar, sebab dengan adanya sekretariat, maka HIPMI bisa menjadi organisasi besar dan profesional,” ujarnya.
Sementara itu, Tim pemenangan Nidal, Hamzah Abdullah menambahkan, formulir yang diambil Nidal selaku bakal calon ketua akan segara dikembalikan.
“Setelah persyaratan dilengkapi, formulir akan segera kami kembalikan,” ucap Hamzah.
Diketahui, Muscab HIPMI Makassar akan digelar pada tanggal 14 Agustus nanti. Nidal adalah orang yang kelima mengambil formulir. Untuk pengembalian formulir, batas akhir yang ditetapkan panitia sampai tanggal 28 Juli 2021.
Saat mendaftar, turut mendampingi M Nidal Rusdin, senior HIPMI, masing-masing Andi Troy Martino, Amir Bahriadi, Razak, Akifuddin, H Farid, Erfan, Burhan Arsyad, Syahrir Firdaus, Vandi Wardana Malkam, Nasrullah, Iwan Garuda, Rifai dan Ringgo Boy. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini