Artis Dinar Candy Stres Karena PPKM, Bikin Sensasi di Pinggir Jalan

Artis Dinar Candy sempat membuat sensasi di pinggir jalan yang berbuntut penangkapan dirinya. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Disk Jockey (DJ)  yang sering tampil seksi, Dinar Candy, mengalami gangguan kejiwaan, stres berat akibat perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang lagi oleh pemerintah hingga 9 Agustus 2021.
Dinar melakukan aksi protes atas kebijakan PPKM itu. Dalam aksi protes yang dilakukan, Dinar tampak mengenakan bikini, masker, serta kaca mata, dan membawa sebuah papan.
Dinar  melakukan aksinya itu dengan berdiri di tepi jalan.
“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” demikian tertulis dalam papan yang dibawa Dinar.
Aksi artis figuran ini berbikini, kemudian menuai protes publik yang menilai Dinar Candy sengaja melakukan aksi semi bugil di pinggir jalan hanya mencari sensasi.
“Semestinya, Dinar melakukan aksi yang lebih bermanfaat ketimbang mencari sensasi dengan cara mempertontonkan auratnya yang mulai keriput itu di pinggir jalan,” kata Andi Sitti Aulia dalam story WhtasAppnya.
Karena menimbulkan kegaduhan, aksi sensasional Dinar Candy itu berbuntut penangkapan akibat aksi yang dilakukannya dengan mengenakan pakaian dalam di tempat umum.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan jika Dinar Candy telah ditangkap karena melakukan aksi senonok.
“Iya benar dia diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi, Kamis (5/8/2021)
Saat ini, ujar Yusri, Dinar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Rekaman video terkait aksi protes Dinar Candy itu turut beredar di media sosial.
Salah satunya diunggah akun Instagram @ciledug24jam. “Nekat! Dinar Candy Benar Berbikini di Pinggir Jalan Gegara PPKM,” demikian chaption dalam unggahan itu. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini