Makin Sengit Baku Serang, Ali Mochtar Ngabalin Vs Rocky Gerung

Ali Mochtar Ngabalin dan Rocky Gerung. (Foto: ist_menit)
menitindonesia, MAKASSAR – Pertempuran narasi antara Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin versus mantan dosen filsafat Universitas Indonesia, Rocky Gerung, makin sengit.
Ali Mochtar Ngabalin tiba-tiba naik pitam dan mengunggah video nyinyir ke Rocky Gerung. Ia menyebut Rocky Gerung si jomblo dan profesor abal-abal dan tukan nyinyir, pada akun Twiternya @AliNgabalinNew, yang dunggah pada Minggu (8/8/2021).
“Kita doakan professor abal-abal tukang nyinyir ini semoga cepat menikah dan berkeluarga dengan begitu dia akan sehat dan waras. Sementara kita harus maafkan dia karena otak dan hatinya ada beberapa saluran yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak nyinyir. (Terima kasih karya video kreatif ini),” tulis Ngabalin.
Ditanya, kenapa ia begitu marah kepada Rocky Gerung? Ternyata mantan juru kampanye Probowo-Hatta (Pilpres 2014) ini keberatan dirinya pernah disebut oleh Rocky Gerung sebagai Adimakadungu.
“Dia menyerang duluan. Saya dbilangi Adimakadungu. Itu artinya dia mengalami personality disorder. Ada gangguan pribadi atau disebut bipolar,” kata Ali Mochtar Ngabalin.
Mendapat serangan Ali Mochtar Ngabalin di Twiter yang dianggap tak etis karena menyinggung pribadinya, Rocky Gerung tak mau menanggapinya.
Namun Rocky Gerung pernah menyentil Ali Mochtar Ngabalin. Melalui video yang tayang perdana di kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat (6/8/) lalu, Rocky berbicara tentang Ngabalin.
Dalam dialog Rocky dengan jurnalis senior, Harsebono, membahas ‘Ali Mochtar Ngabalin Trending di Twitter, Netizen: Kalau Mau Tahu Wajah Pemerintahan Jokowi, Tataplah Ngabalin’. Terpampang juga foto Ngabalin mengenakan sorban putih.
Hersubeno mengatakan, penilaian netizen mengenai wajah pemerintahan Presiden Jokowi dengan wajah Ngabalin adalah hal yang serius. Rocky kemudian menanggapi pernyataan Hersubeno.
“Ya lihat saja dari seorang yang terus menerus mewakili Istana, ya sudah betul wajah saudara Ngabalin,” kata Rocky seperti dikutip dalam videonya. (roma)

 



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini