Lakukan Penyekatan PPKM Level 3 di Batas Kota, Personil Polres Maros Bagikan Paket Sembako ke Pengguna Jalan

Kasat Lantas Maros AKP Darmawati, membagikan sembako kepada pengguna jalan sambil melakukan penyekatan. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Kepolisian Resort (Polres) Maros, dalam melakukan kegiatan penyekatan terhadap pengendara kendaraan di batas kota Maros-Makassar, juga membagikan sembako kepada pengguna jalan di Jalan Poros Pamanjengan, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Minggu (22/8/2021).
Tampak Sat Lantas Polres Maros sibuk menyalurkan bantuan Paket sembako yang berisi beras, tepung, susu dan mie instan yang dibagikan kepada pengguna jalan.
Kepala Sat Lantas Polres Maros, AKP Darmawati, turun langsung memimpin kegiatan penyekatan dan sekaligus sibuk membagikan paket sembako kepada pengguna jalan.
“Kami melakukan operasi penyekatan mobilitas masyarakat karena adanya PPKM level 3 di Moncongloe, batas kota Maros – Makassar, sekaligus kami membagikan paket sembako, ini bentuk kepedulian karena adanya pembatasan aktifitas yang membuat banyak warga yang merasakan kesulitan,” kata Darmawati
Dia juga menjelaskan, aksi peduli yang dilakukan oleh Tim Personil Gabungan yang ia pimpin langsung, merupakan kegiatan positif yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh warga masyarakat.
Sementara itu, Kepala Polres Maros, AKBP Fatur Rochman mengapresiasi para personil yang memiliki inisiatip untuk berbagi di saat mereka bertugas di lapangan.
“Sebagai Kapolres Maros, saya sangat mengapresiasi para petugas baik personil Polri, TNI maupun dari unsur pemerintah dalam kegiatan pendispilinan Masyarakat ditengah Pandemi Covid 19. Mereka juga mengejawantahkan rasa kemanusiaan dan solidaritas kepada masyarakat yang terkena dampak,” kata Fathur.
Dia juga menilai kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut, diharapkan bisa membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.
“Polres Maros memang banyak melakukan kegiatan sosial di antaranya penyaluran beras 20 Ton, pembagian masker dan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini