Sekjen PDI Perjuangan Tepis Kabar Megawati Dirawat di ICU

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto. (Foto: ist)
menitindonesia, JAKARTA – Kabar Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri, sedang sakit keras dan sempat dilarikan ke ICU RSPP, Jakarta Selatan, dibantah keras oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.
Dia menegaskan, hingga saat ini, Presiden ke-5 RI itu dalam keadaan sehat, bahkan, ujar Hasto, stamina Mega masih sangat fit dan selalu bersamangat.
“Pagi tadi saya menghadap Ibu Mega, malah ibu justru lebih giat mencermati situasi nasional terkait pandemi dan juga perkembangan politik internasional,” kata Hasto melalui keterangan resminya, Kamis (9/9/2021).
Ia pun mengingatkan ada oknum yang sengaja menyebarkan hoaks terkait kondisi kesahatan Megawati. Namun seluruh kader PDI Perjuangan, kata dia, tidak terpengaruh dengan berita hoaks.
“Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoax,” ujarnya.
Lebih lanjut, Hasto menjelaskan kalau ingatan dan stamina Megawati dibanding dirinya, jauh lebih unggul memori dan stamina Mega.
“Ibu Megawati memiliki tradisi kontemplasi. Kebiasan bercocok tanam memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta,” ucap Hasto.
Selain itu, kata dia, Megawati juga rajin berolah raga dan hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa yang membuat memori dan staminanya kuat.
“Tingkatan saya pun di bawah Ibu Mega. Jadi yang berulang kali melempar hoax Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” tandasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini