19 Tahun Lamanya Tak Sua, Alumni SMA 6 Makassar Angkatan 2002 Gelar Silaturahmi Dengan Rudianto Lallo

Alumni SMA 6 Makassar Angkatan 2002 bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Alumni SMA Negeri 6 Makassar Angkatan 2002, melakukan reuni dan bersilaturahmi dengan Ketua IKA SMA 6 yang juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, di rumah jabatan Ketua DPRD, Jalan Letjen Hertasning, Makassar, Sabtu (23/10/2021).
“Acara silaturahmi ini sekedar melepas kangen setelah 19 tahun lamanya, beberapa teman-teman alumni 2002 belum pernah ketemu kembali. Penting untuk melakukan pertemuan ini untuk saling menguatkan sesama alumni mengingat kita dengan kesibukan masing-masing sehingga jarang bertemu,” kata Rudianto Lallo.
Acara ini digelar secara sederhana dengan sajian santap malam yang menghangatkan suasana pertemuan alumni. Sejumlah alumni juga bergiliran menyampaikan nostalgia saat masih duduk di bangku SMA Negeri 6 Makassar.
Lebih lanjut, Rudianto mengajak seluruh alumni 2002 bisa melakukan silaturahmi lebih intens dengan banyak agenda pertemuan yang dikemas lebih menarik.
“Intinya adalah komunikasi, bagaimana menghubungkan para alumni meski punya kesibukan masing-masing,” ucapnya.
Sementara itu Ridwan SH, MH, selaku ketua angkatan 2002 dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini bukan pertemuan awal, namun pertemuan ini adalah awal untuk membentuk pengurus alumni angkatan 2002.
“Kedepan melalui pengurus alumni 2002 yang dibentuk ini malam, kita akan membuat perencanaan kegiatan pengukuhan pengurus IKA 2002 sekaligus memperingati dua dekade alumni 2002 SMA 6 Makassar,” jelas Ridwan. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini