Di Sela HUT Golkar ke-57, Airlangga Hartarto Tunjukkan Kemesraan Dengan Taufan Pawe dan Bahas Agenda Golkar Sulsel

Taufan Pawe bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto di acara HUT Golkar ke-57. (Foto: ist)
menitindonesia,JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengundang seluruh ketua DPD I Golkar se-Indonesia pada acara Puncak Perayaan HUT Golkar ke-57 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021).
Dalam acara tersebut, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe hadir. Ia didampingi Herman Heizer dan Zulham Arief, Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel.
Para Ketua DPD I Golkar se Indonesia, bersilaturahmi dengan Airlangga Hartarto di Ruang Kelas Golkar Institute, Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta.
Airlangga Hartarto yang juga adalah Menteri Koordinator Perekonomian itu, mengajak seluruh Ketua-Ketua Golkar se-Indonesia agar solid menuju Pemilu 2024 sesuai dengan tema HUT Golkar ke-57 “Bersatu Untuk Menang”.
“Kalau mau lihat Golkar menang, kita harus solid dan kompak,” kata Airlangga Hartarto.
Selain itu, Airlangga juga mendorong agar seluruh Ketua-Ketua Golkar mewajibkan kader Golkar untuk terus berpartisipasi, bergerak bersama dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.
“Ketum Golkar, Pak Airlangga banyak melakukan kegiatan vaksin dan pemberian bantuan, dan seluruh kader diminta untuk terus turun dan lebih dekat kepada masyarakat,” kata Taufan Pawe.
Setelah pertemuan silaturahmi tersebut, Airlangga Hartarto meninjau persiapan acara Puncak Perayaan HUT Golkar yang digelar malam ini.
Taufan Pawe dan seluruh jajaran DPP masing-masing Lodewijk F Paulus (Sekjen), Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Meutya Hafid, Ilham Permana (Ketum PP AMPG), Airin R Diany (Ketum PP KPPG), dan lainnya ikut mendampingi Airlangga menuju panggung acara.
Saat berjalan beriringan, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe terlihat sangat akrab. Sambil berjalan, keduanya terlihat bercengkerama dan mendiskusikan sesuatu.
“Saya sangat mengagumi sosok Airlangga Hartarto. Dia pemimpin yang ramah dan pekerja keras. Ia bahkan mengecek langsung persiapan dan peralatan untuk acara puncak nanti malam. Ini menandakan Pak Airlangga orangnya detail dan ini patut kita contoh,” ujar Taufan.
Pada kesempatan itu, Walikota Pare-Pare dua periode itu juga melaporkan langsung kepada Airlangga Hartarto progres konsolidasi dan kegiatan pengurus DPD I Golkar Sulsel, mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga penyaluran bantuan UMKM, bantuan kebencanaan, bantuan pendidikan dan kesehatan, serta vaksinasi.
Selain itu, ia juga melaporkan musda 24 kabupaten/kota di Sulsel hampir selesai, sisah menunggu Musda Golkar Lutim dan Parepare, yang akan selesaibulan ini.
“Kalau sudah selesai Musda Lutim dan Pare-Pare, kita diminta persiapkan pelantikan. Ini sempat tertunda karena kasus covid 19 melonjak. Karena kondisi sudah mulai membaik, makanya sudah bisa melaksanakan persiapan pelantikan. Kita targetkan sampai akhir tahun kepengurusan sudah selesai pada tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa,” ungkap Taufan. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini